Rabu, 13 Juli 2011

Cara memilih kado pernikahan yang terbaik



Banyak sekali undangan yang datang kerumah, dan berdekatan juga hari dari undangan pernikahan itu. Tepi kadang yang membuat bingung dari undangan tersebut adalah menentukan kado pernikahan yang akan di berikan. Kali ini saya ingin memberitau cara untuk memilih kado pernikahan yang mungkin membantu bagi anda yang mendapat undangan pernikahan.

1 pastikan kado yang akan diberikan berguna. Maksudnya di sini adalah kado tersebut haruslah barang yang berguna, bukan barang yang sekedar menurut kita bagus saja.



2 barang tersebut adalah barang yang diinginkan oleh pengantin. Mungkin pengantin di sini adalah orang yang kita kenal dengan akrab, dan kita juga sudah tau barang apa yang diinginkan oleh pengantin tersebut. Kita tinggal memberikannya, dan dijamin pengantin akan suka.

3 barang yang awet.

4 tidak harus mahal, tapi spesial. Barang yang spesial akan memberikan kenangan tersendiri untuk pengantin tersebut. Hal ini dapat memberikan momen spesial berupa pernikahan, maupun kenangan akan orang yang memberikannya.

5 uang. Uang adalah barang yang paling simple untuk diberikan. Kenapa? Karena dengan uang pengantin tersebut dapat mempergunakan untuk keperluannya masing-masing.


Mungki itu saja tips dari saya, smoga tips sederhana ini bisa membantu.


Oya ” Artikel ini saya tulis sebagai Wedding Anniversary Gift bagi para sahabat yang mensyukuri hari ulang tahun pernikahannya pada bulan Juli 2011 ” .

2 komentar:

  1. Saya telah membaca artikel diatas dengan cermat
    Akan langsung saya catat
    Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Dari Surabaya saya kirim salam hangat

    BalasHapus
  2. kecil tapi berarti besar ya

    BalasHapus

silahkan meninggalkan komentar ya