Jumat, 25 Maret 2011

Jelang Konser Tiket Justin Bieber di Rajakarcis.com Ludes


Tiket konser Justin Bieber di Jakarta yang dijual secara online telah habis pada Jumat (25/3/2011) pagi.
Keterangan itu diperoleh dari pihak rajakarcis.com yang menjual secara online tiket konser yang akan digelar di Jakarta pada 23 April 2011 itu. ”Sudah ludes. Hingga batas waktu pagi ini jam lima, stok karcis sebanyak 6.000 lembar sudah habis terjual secara pre-order,” kata Sinta, Manajer Operasional rajakarcis.com di kantornya, Jalan Dr Sahardjo Nomor 2, Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (25/03/2011).

Sinta mengatakan, Jumat ini kantor rajakarcis.com tersebut ditutup karena para karyawan mereka sibuk mencetak tiket yang akan diambil oleh para pembeli secara online itu. Para pembeli itu bisa mengambil tiket tersebut pada Sabtu (26/3/2011) dan Minggu (27/3/2011). ”Penukaran bisa dilakukan di empat titik (semua di Jakarta). Cikini, Citos (Cilandak Town Square), Kelapa Gading Sport Center, dan kantor (rajakarcis.com) Manggarai,” ujarnya. Rajakarcis.com akan mengirim nomor rekening transfer via surat elektronik kepada para pembeli dari luar Jakarta. Pembayaran untuk pembelian di Jakarta bisa dilakukan melalui kartu debit. Sementara itu, pembayaran untuk pembelian di luar Jakarta dilakukan lewat transfer.
Sehubungan dengan beredarnya tiket pre-order palsu, Sinta mengatakan, tiket pre-order asli memiliki barcode. ”Harus ada barcode,” tuturnya. Ia menambahkan, informasi mengenai tiket tambahan nantinya, kalau ada, akan diberikan oleh rajakarcis.com sesegera mungkin secara online.

sumber : kompas.com

3 komentar:

silahkan meninggalkan komentar ya