Selasa, 08 Maret 2011

Okto Kabur Lagi?

Sehari menjelang keberangkatan tim nasional Indonesia U-23 ke Turkmenistan, gelandang Oktovianus Maniani kembali membuat ulah. Ia tidak mengikuti sesi latihan pagi ini dan tak ada yang tahu keberadaanya.
"Okto absen dan saya tak tahu ia di mana. Saya harap ia mempunyai penjelasan yang bagus dari hal ini. Ini hal yang sulit karena kami tak bisa menghubungi dia. Padahal, dia adalah pemain yang sangat spesial bagi saya," ujar pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, seusai memimpin latihan di Lapangan C Senayan, Sabtu (5/3/2011).


"Saya harap dia baik-baik saja dan tak ada hal buruk yang terjadi padanya. Tadi pagi dia masih ikut sarapan. Tapi, setelah itu dia tidak datang latihan dan kami tak bisa menjangkaunya. Teleponnya sudah dihubungi, tetapi tak aktif," sambung pelatih Austria tersebut.
Sebelumnya, Okto juga pernah menghilang dari pelatnas U-23. Ketika itu, ia kabur dan membela klubnya, Sriwijaya FC, untuk menghadapi Persipura Jayapura.
Mengenai hilangnya Okto kali ini, manajer sementara timnas U-23, Iman Arief, mengatakan, "Kalau ketemu, saya akan coba diskusikan dengan Okto sendiri. Kalau nanti kondisinya memadai, dia akan tetap ikut. Tapi, kalau enggak ya terpaksa dia dicoret dari keberangkatan besok," tandas Iman.

Sumber :: Kompas.com

2 komentar:

silahkan meninggalkan komentar ya